Mencoba

11:30:00 AM Gehol Gaul 3 Comments

Kadang jika tanpa mencoba kita akan tetap jalan di tempat. Namun, mencoba sesuatu yang dahulu dijalani orang lain dan gagal seharusnya menjadikan kita lebih arif memilih jalan yang sama.

Dalam suasana mencoba inilah, Gehol kembali merajut asa melalui Gehol Community. Mungkin kali ini akan gagal seperti sebelumnya, namun tidak menutup kemungkinan bahwa keberhasilan akan memayungi. Kuncinya adalah, tetapkah akan mencoba dengan kesiapan untuk gagal atau berhenti.

Kegagalan walau pahit, adalah sesuatu yang pasti akan dialami tiap makhluk di dunia. Kata yang dibenci ini pada dasarnya akan lebih memperkuat pribadi-pribadi yang merasakannya. Demikian juga dengan Gehol. Sekian banyak kegagalan di masa lalu - tentu ada juga masa berhasil - seyogyanya kian memperkuat Gehol di masa kini.

Gehol yang telah bermetamorfosa menjadi lebih banyak kaum urban yang tersebar membuat kesempatan untuk bertemu antar warganya kian sempit. Beruntung, warga Gehol adalah warga yang cepat belajar termasuk dari segi teknologi. Dengan adanya jejaring sosial dan kian terjangkaunya HP membuat komunikasi antar Gehol kian intens. Mestinya hal baik ini bisa diimplementasikan menjadi lebih nyata bagi kemajuan Gehol secara keseluruhan.

Berkaca dari komunitas online yang ada, maka hal tersebut tentu bisa dilakukan.Hanya tinggal mengetuk pintu hati Kaum Muda Gehol.

3 comments:

  1. Jangan pernah merasa puas dg kegagalan dan kemenangan yg tlah di jalani. Tetap semangat....... YAKUSAjalani. Tetap semangat....... YAKUSA

    ReplyDelete
  2. Jangan pernah menyerah,hidup adalah pilihan,yakinlah bahwa kita akan berhasil...
    "SEMAKIN SERING GAGAL MAKA AKAN SEMAKIN MENDEKATI KEBERHASILAN".Akang

    ReplyDelete