Cantik ala Bintang K-POP Landa Dunia

3:14:00 PM Unknown 0 Comments


HDI B.SKIN BB Cream


Dailymail 8 Oktober 2012 lalu dalam sebuah artikel mengulas bahwa ada sebuah produk yang jadi rujukan wajib para pesohor Hollywood saat ini. Produk tersebut berbentuk krim yang berfungsi untuk mempercantik kulit wajah mereka. Krim Blamish Balm nama produk tersebut, biasa disingkat krim BB.

Saking populernya, dailymail menyebut bahwa produk ini ibarat hebohnya iPhone dalam dunia kecantikan. Bukan sembarang pesohor yang memakainya, para nggota Spice Girl yang memakai produk ini dinilai telah berhasil “menyembunyikan” usia mereka sesungguhnya.

Yang cukup mengagetkan adalah fakta bahwa produk ini bisa mendunia seiring kian populernya K-POP. Sebagai sebuah industri, K-POP ternyata juga membawa untung bagi produk-produk pendukung, termasuk kecantikan. Jika Gangnam Style bisa membuat para pesohor menari-nari, maka krim BB adalah krim wajib untuk para pesohor dunia.


Sejatinya produk ini berasal dari Jerman. Seorang dermatolog asal negeri Angela Merkel, mendedikasikasikan sebuah krim yang dijadikan sebagai “krim ajaib” untuk memperbaiki hasil operasi. Dr. med. Christine Schrammek sang pencipta krim ini khusus memakai krim BB bagi pasien bedah lasernya.

Seiring dengan seringnya artis K-POP melakukan operasi, maka produk inipun jadi langganan mereka. Dipandang berhasil mendukung para pesohor K-POP dalam melebarkan sayapnya, maka produk inipun ikut menuai banyak pujian. Eropa kemudian ditaklukkan sebelum produk yang mudah nge-blend dengan kulit ini berdiaspora ke seluruh Asia. Kini, produk yang disebut hybrid karena menjadi jembatan antara make-up ribet dan sederhana ini jadi rujukan untuk menunjang gemerlapnya Hollywood.

Indonesia sendiri sebagai salah satu “korban” K-POP tentu dengan sendirinya ikut jadi konsumen produk yang satu ini. Diantara belantara produk yang bertebaran tersebut ada HDI B.SKIN BB Cream yang menarik perhatian. Diluncurkan September 2012 di Surabaya dalam sebuah even yang bertajuk BEST XXXIII: Valuable Life.

Produk ini sebagaimana tagline krim BB lainnya sangat mudah diaplikasikan. HDI B.SKIN BB Cream terbagi dalam dua varian, white untuk yang berkulit cerah dan beige untuk yang lebih gelap. Tujuan pembagian ini agar semua perempuan Indonesia bisa mengaplikasikannya. Sebagaimana kita tahu kulit perempuan Indonesia tidak semuany putih, banyak yang cokelat atau biasa disebut sawo matang.

HDI B.SKIN BB Cream memakai teknologi Microcaps, yaitu teknologi butiran mikro yang mampu menyimpan dan kemudian melepaskan 95-97% bahan aktif pada kulit. Produk ini mengandung berbagai bahan aktif yang sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah.

Kandungan Ekstraks Green Tea bermanfaat untuk meminimalkan kerusakan kolagen karena memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi untuk melawan radikal bebas. HDI B.SKIN BB Cream juga mengandung Royal Jelly yang sangat penting dalam membantu sirkulasi darah sehingga berefek mencerahkan dan menyehatkan kulit.

Sementara kandungan Arbutin (Uva Ursi), dikenal sebagai ekstrak Bearberry, berfungsi mencerahkan kulit. Minyak Jojoba, berasal dari tanaman Simmondasia chinensis yang dikenal sebagai pelembab alami dan mampu menstabilkan proses oksidasi. Alantoin, senyawa kimia alamiah yang dihasilkan oleh beberapa organisme, yang mempunyai fungsi melembabkan dan meregenerasi sel kulit. Tentu saja Vitamin E yang berguna untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.

Inilah manfaat yang didapat jika memakai HDI B.SKIN BB Cream:
  • Menyamarkan noda dan meregenerasi sel kulit.
  • Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV.
  • Mencerahkan kulit & menjaga warna kulit tetap sehat.
  • Menjaga elastisitas kulit.
  • Anti-penuaan & mengurangi kerutan.
Tidak percaya? Cobalah untuk membuktikannya.

0 comments: