Gehol Diademkan Ustadz Cepot

10:01:00 AM Unknown 3 Comments



Ustadz Cepot dan Panitia (Gehol Community)

Hari itu, 25 Agustus 2012, perempatan Jetak alias Gehol, Sindangwangi, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes penuh dengan khalayak. Mereka datang dari berbagai desa di Kecamatan Bantarkawung dan sekitarnya. Tujuan mereka berbondong-bondong cuma  satu, menyaksikan Ustadz Cepot.

Ya, Sabtu itu adalah hari yang dipilih oleh Gehol Community untuk mengadakan halalbihalal dengan menguncang penceramah caliber nasional. Tak tanggung-tanggung, penceramah yang dihadirkan adalah yang biasa menyapa warga Gehol dan Indonesia umumnya lewat layar kaca. Pesona itulah yang membuat banyak kaum Muslim tergerak menyaksikan sekaligus menyerap apa yang disampaikan sang ustadz.

Ustadz yang dalam dakwahnya selalu diselingi humor ini membawakan tema persatuan dan kesatuan ummat dengan handal. Uraiannya yang serius namun lucu, memukau semua warga yang hadir. Apalagi, baru pertama kali di Gehol ketua ormas yang berbeda paham mau duduk dan bersalaman di panggung sebagai simbol persatuan dan kesatuan kian digalakkan di Jetak sana.
Panitia Gehol Community dan Ustadz Cepot
Acara ini sendiri tentu tidak akan terselenggara dengan sukses tanpa kerja keras dari para panitia. Para panitia sendiri adalah mereka yang tergabung dalam organisasi Gehol Community. Organisasi ini relatif baru dan dibentuk berkat pertemanan di Facebook. Anggotanya kini lebih dari 200 orang pemuda-pemudi Gehol. Acara ini sendiri adalah yang kedua setelah menyelenggarakan sunatan massal beberapa waktu lalu.

Tentu saja keberhasilan ini menyejukkan. Apalagi yang melakukannya adalah para pemuda dan biaya yang dikeluarkan murni keringat mereka sendiri. Semoga kedepannya kian banyak acara dan kegiatan yang mampu menjadi solusi warga Gehol dari kemiskinan, keterbelakangan, dan ketertinggalan lainnya.

3 comments:

  1. Alhamdulillah meski sebelumnya ditebar isu ♈ƍ kurang enak ϑι dengan karna berbenturan dg persiapan PILKADA, tp alhamdulillah Gc bisa membuktikan bahwa semua murni keringat bersama td Əϑα campurtangan politik ϑařį para kandidat. Kami mengharap bang Dedy bisa bergabung kembbali

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue takutnya malah GC yang kebawa-bawa sama kegiatanku beritain semua tentang Gehol, termasuk barisan koruptornya ...

      Delete
  2. halo mas bisa info kontak ustadz cepot ? kami ada rencana mengundang beliau

    ReplyDelete